Kesaksian Petugas Koper Bandara Temukan Alat Bantu Sex

Seorang pekerja bandara membeberkan pengalaman buruk selama menangani koper penumpang.

Dalam kesaksiannya, petugas koper mengaku pernah menemukan bangkai hewan membeku, paket berisi ancaman bom, dan beragam alat bantu sex di dalam koper.

Kesaksian tersebut diunggah oleh petugas sebuah bandara di Kanada yang memakai nama Scaryxbusey dalam forum internet Reddit.

"Saya adalah seorang petugas penyimpanan di bandara. Saya mengeluarkan semua barang bawaanmu. Tanya apa saja kepada saya!" ujarnya seperti dilansir Mirror.

Siapa nyana, pekerja tersebut malah diberondong ribuan pertanyaan dari para netizen.

Diketahui, ada sekitar 2.000 pertanyaan yang datang kepadanya hanya dalam kurun 8 jam.

Seorang netizen bertanya soal anggota keluarganya yang sempat menyimpan kucing dalam box hewan.

Namun, kucing tersebut mati membeku dalam penerbangan ke tempat tujuan.

Scaryxbusey yang berpenghasilan 8.25 euro atau sekitar Rp123 ribu per jam, pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya mendengar hal ini terjadi pada seekor anak anjing. Semua hewan masuk ke pit sehingga saya tidak melihat bagaimana hal itu terjadi," katanya menjawab.

"Si pilot harus diberitahukan bahwa ada hewan di penerbangan tersebut. Alhasil, dia akan menutup pit pesawat jadi tidak suhunya tidak dingin. Mungkin tidak ada yang memberitahu pilotnya," ujar Scaryxbusey.

Di postingan lain, dirinya mengaku sempat menghadapi ancaman bom dan menemukan alat bantu sex wanita.
0 Komentar untuk "Kesaksian Petugas Koper Bandara Temukan Alat Bantu Sex"

Back To Top