Cabuli Sejumlah Wanita, Bill Cosby Minta Istri Beli Obat Bius dari Genekologis

Cabuli Sejumlah Wanita, Bill Cosby Minta Istri Beli Obat Bius dari Genekologis.
Bill Cosby dituding menggunakan berbagai macam cara untuk melakukan pelecehan seksual pada sejumlah wanita. Termasuk memanfaatkan sang istri, Camille, untuk membeli obat-obatan tanpa memberitahu apa maksud dari permintaannya itu.

Sang komedian dituduh telah membius sebelum melakukan pelecehan seksual pada lebih dari 40 wanita. Di antaranya adalah model Janice Dickinson dan Beverly Johnson.

Belum lama ini, Vicki Hufnagel, yang dulunya bekerja sebagai dokter, mengaku pernah melihat Bill membeli Quaaludes, sejenis Obat Tidur, dengan resep dokter di Beverly Hills. Resep tersebut didapatkannya dari dokter Macyln Wade, yang dulunya bekerja di rumah sakit Cedars-Sinai.

"Seorang suster datang dan membawa Mrs. Cosby ke ruangan pemeriksaan. Tak lama setelah ia selesai diperiksa, Bill mengucapkan terima kasihnya pada dokter Wade. Saat itu aku tak tahu apa yang terjadi. Dokter Wade saat itu bilang pada Bill bahwa tak ada masalah membawa istri dan 'kekasih' Bill di tempat yang sama. Dia bilang, 'Gedung kami cukup besar untuk mereka berdua.' Lalu keduanya pun tertawa," ujar Vicki seperti dikutip dari Mirror, Kamis (20/8/2015).

Setelahnya, dokter Wade menuliskan resep obat sebelum memberikan resep tersebut kepada Bill. Vicki mengklaim dirinya melihat sendiri tulisan Qualludes tertera pada resep obat tersebut.

Sejauh ini pihak Bill belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Sumber www.obatinsomnia.org
Tag : Obat Bius
0 Komentar untuk "Cabuli Sejumlah Wanita, Bill Cosby Minta Istri Beli Obat Bius dari Genekologis"

Back To Top